Peringati HUT Provinsi Jambi ke-65, Bupati: Bersinergi untuk Kemajuan Merangin

Asisten 1 Setda Merangin H Abdul Gani

SWARAJAMBI.ID, MERANGIN -- Meski tidak dihadiri Bupati Merangin H Mashuri,  upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-65 yang digelar di halaman depan kantor bupati Merangin, Kamis (6/1/2022), tetap berlangsung khidmat. Upacara ini dipimpin Asisten I Setda Merangin H Abdul Gani.

Upacara yang diikuti para pejabat dan seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin yang berpakaian khas Jambi tersebut.

Dalam arahannya mewakili Bupati Merangin, Abdul Gani menyatakan untuk membangun Kabupaten Merangin yang wilayahnya terluas dibandingkan kabupaten/kota di Provinsi Jambi tidak mudah. Untuk itu diperlukan sinergi yang solid, baik di tingkat provinsi dan pusat.

‘’Dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta dari masyarakat untuk mewujudkan visi pembangunan itu juga sangatlah dibutuhkan,’’ ujar Abdul Gani. Dihadapan ribuan peserta upacara.

 Asisten I Setda Merangin juga membacakan  amanat Gubernur Jambi. Pasalnya, gubernur sangat mengharapkan dukungan dan sinergi tersebut. Sehingga apa yang ingin dicapai dalam pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

‘’Agar Provinsi Jambi yang kita cintai bisa menggapai peningkatan kemajuan yang signifikan. Saya mengajak masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh pemangku kepentingan bersatu padu,’’ujar Gubernur sebagaimana diucapkan  Abdul Gani.

Masyarakat dari Tanjungjabung Timur hingga Kerinci lanjut gubernur, harus bersatu padu, bahu membahu untuk mewujudkan Provinsi Jambi yang jauh lebih maju dan berdaya saing.(*/sj)