Sabet Penghargaan Kemenkum, Bupati Masnah : Dukungan Unit Layanan Paspor Muarojambi

Bupati Hj Masnah Busro Terima Penghargaan dari Kemenkumhan

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI --  Penghargaan kembali didapatkan Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro. Kali ini  penghargaan tersebut dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Direktorat Jenderal Imigrasi. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Prof. Yasonna H Laoly SH M Sc Ph D di Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Bupati Masnah  Busro mengatakan, penghargaan yang didapatkan itu katagori capaian atas peran dukungannya dalan penyediaan tanah dan bangunan untuk unit layanan paspor Muarojambi.

Penghargaan itu merupakan yang pertama kali didapatkan oleh Kabupaten Muarojambi sebagai Kabupaten/Kota se-Indonesia selaku mitra kerja kantor Hukum dan HAM RI.

"Penghargaan itu atas peran dan dukungannya kita pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam penyediaan tanah dan bangunan beserta sertifikat hak milik sebagai barang milik negara untuk Unit Layanan Paspor Muarojambi," kata Bupati Masnah Busro.

Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM saat dirinya menghadiri peringatan hari bhakti imigrasi ke-72 tahun 2022 di Jakarta.

"Saya Bupati Muarojambi mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM RI atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Muarojambi selaku mitra kerja Kemenkum HAM RI, kita berharap kedepannya bisa terjalin dengan baik," katanya.(*/sj)