HUT Provinsi Jambi, Wabub BBS Sebut Kondisi Jalan Provinsi Perlu Perbaikan

Wabup Muarojambi Bambang Bayu Suseno

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi juga  memperingati hari jadi Provinsi Jambi ke 65 tahun. Dalam peringatan berupa upacara bersama Forkofimda dan seluruh ASN Muarojambi ini dipimpin Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno. Upacara ini berlangsung di lapangan Bukit Cinto Kenang kantor Bupati Muarojambi, Kamis (6/1/2022).

Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno (BBS) mengatakan, Kabupaten Muarojambi merupakan bagian dari Provinsi Jambi. Itu sebabnya Muarojambi harus dapat bersinergi dalam membangun Jambi.

"Untuk mengisi kemajuan Jambi, Kabupaten Muarojambi turut andil menjalankan visi misi pembangunan, meskipun masih banyak PR yang akan dilakukan," ujar BBS.

"Terutama terkait penanganan Covid-19 di Muarojambi mulai menurun. Kita berharap pada HUT Jambi dengan tema pemulihan ekonomi, pertumbuhan ekonomi di Muarojambi bisa tumbuh kembali," imbuhnya.

Saat ditanyakan apa yang sangat krusial di Muarojambi yang harus diperhatikan oleh pemerintah Provinsi Jambi, BBS  menjawab masih banyak kondisi jalan Provinsi di Muarojambi yang perlu diperhatikan.

"Kami ucapkan terimakasih juga kepada Pemerintah Provinsi sudah menganggarkan perbaikan jalan di Suak Kandis dengan multi years anggaran 300 miliar lebih, karena ini sangat dibutuhkan masyarakat Muarojambi," tutupnya.(*/sj)