Braakk! Mobil Patroli Polisi Tabrak 3 Pemotor, 5 Orang Alami Luka

SWARAJAMBI.ID -- Braakk! Mobil sedan patroli polisi Polres Bogor menabrak tiga pemotor di Jalan Raya Jakarta Bogor Kilometer 50, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (22/2/ 2022). 

Diduga petugas kepolisian yang mengemudikan mobil patroli tersebut hilang kendali yang menyebabkan kecelakaan terjadi.

Mobil sedan tersebut menabrak tiga pemotor hingga terseret dan seorang warga di lokasi.

Menurut salah seorang saksi yang berada di lokasi seperti dikutip Viva, mobil melaju kencang dari arah Bogor menuju Cibinong arah Jakarta. Mobil hilang kendali menabrak pembatas jalan dan 3 sepeda motor yang berada di jalur berlawanan. Mobil juga menambrak seorang Satpam sebuah mal yang berada di lokasi.

Akibat kejadian ini 5 orang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit menggunakan angkutan umum. Lima korban antara lain diketahui, dua orang merupakan pelajar, seorang satpam mal, dan balita.

"Saya lihat sih mobilnya langsung aja dari arah kiri nabrak motor aja. Mobil polisinya kencang. Ada tiga motor dan satpam satu," kata salah seorang saksi Ariza pengemudi ojek online.

Dari dokumentasi gambar dan video warga, tampak mobil patroli polisi itu dan beberapa motor ringsek. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan jelas terkait kronologi kecelakaan yang melibatkan anggotanya.(*/sj)