Bus MPM Versus Yamaha R15, Pelajar Tewas Ditempat

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) menewaskan pelajar kembali terjadi di Kabupaten Batanghari. Kali ini korbannya PR (17)  tewas di tempat kejadian usai sepeda motor Yamaha R15 yang ditungganginya bertabrakan dengan Bus MPM Nopol BA 7040 QU, Jumat (11/2/2022).

Sementara sopir Bus melarikan diri dan belum diketahui indentitasnya. Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Jambi-Bungo tepatnya di Desa Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, sekira pukul 12.15 WIB.

Kapolres Batang Hari AKBP M Hasan melalui Kasatlantas AKP Debora, membenarkan peristiwa lakalantas ini. Kata dia, peristiwa ini terjadi ketika pengendara Yamaha R15 tanpa Nopol datang dari arah Sungai Rengas menuju Mersam.

Setibanya di Desa Rantau gedang, datang Bus MPM dan menabrak pengendara sepeda motor tersebut. Pengendara sepeda motor lantas jatuh dan meninggal dunia di tempat.

“Untuk saat ini belum diketahui identitas sopir MPM dikarenakan melarikan diri usai lakalantas. Namun mobil Bus MPM sudah diamankan di Polsek setempat,” tandasnya.(*/sj)