Ini Harapan Wawako Maulana Membuka Raker PBVSI Kota Jambi

Wawako Maulana Buka Raker PBVSI Kota Jambi

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Wakil Walikota Jambi H.Maulana membuka rapat kerja cabang olahraga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Jambi. Dengan dihadiri ketua KONI Kota Jambi Muhammad Kadafi, ketua PBVSI Kota Sutiono, ketua umum PBVSI Provinsi Jambi dan perwakilan klub voli se Kota Jambi. Acara ini berlangsung di Aula Kantor DPRD Kota Jambi, Sabtu (19/2/2022).

Maulana mengatakan, Pemerintah Kota Jambi akan terus mendukung seluruh bentuk kegiatan masyarakat, yang melibatkan anak muda di dalamnya. Contohnya olahraga bola voli yang telah dikenal luas masyarakat. Disamping mencegah hal-hal yang negatif, pemerintah juga bisa mencetak bibit unggul pada olahraga bola voli.

“Kenakalan anak remaja Kota Jambi tidak usah diragukan lagi, makanya dengan adanya raker ini, saya atas nama pemerintah Jambi sangat mendukung penuh kegiatan yang dimana anak muda bisa ikut bergabung dan menyalurkan bakat mereka,” kata Maulana.

Ia sangat bersemangat dan  berharap setelah rapat kerja ini dilakukan akan menghasilkan program kerja yang positif, bersinergi dengan KONI, Dispora dan Pemerintah Kota Jambi.

“Perbanyak lakukan turnamen sehingga kita bisa melahirkan bibit bibit unggul, yang bisa mengharumkan nama kota Jambi di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Sementara Ketua KONI Kota Jambi Kadafi mengungkapkan rapat kerja yang digelar PBVSI Kota Jambi ini agenda tahunan yang harus digelar semua cabang olahraga yang berada dalam KONI Kota Jambi. Lewat raker ini akan diketahui program kerja cabor bersangkutan selama setahun seperti apa. Program kerja mereka berasal dari usulan klub maupun pengurus kecamatan.

"Hasil raker ini tentu diserahkan ke KONI sehingga pelaksanaannya bisa terealisasi. Dan tidak melenceng dari yang telah ditetapkan,"  kata Kadafi.

Pengusaha enerjik ini berharap semua cabor yang belum melaksanakan raker, harus menggelarnya segera. 

"Yang sudah menggelar raker, saya ucapkan terima kasih. Dan harus dilaksanakan program yang telah ditetapkan bersama," katanya.(*/sj)