Ini Pesan Ketum KONI Kota Jambi Biar ISSI Lebih Berprestasi Lagi

Ketua Umum KONI Kota Jambi M Kadafi

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi menghadiri Musyawarah Kota (Muskot)  ISSI Kota Jambi yang berlansung di Aula Dinas Perkim Kota Jambi, Kamis (10/2/2022).

Kadafi berharap cabor sepeda bisa mempersembahkan prestasi pada setiap kejuaraan sehingga nama Kota Jambi terus harum. Ia yakin, prestasi ISSI akan di bawah kepemimpinan Mahruzar.

Kadafi juga mengajak ISSI mengembangkan olahraga sepeda melalui kompetisi yang diselenggarakan di destinasi pariwisata sehingga ada nilai Sport Tourism. 

“Saya mengajak ISSI memberikan dukungan sepenuhnya agar destinasi wisata yang ada di Kota Jambi dikenal melalui sepeda,” katanya.

Kadafi menambahkan kepengurusan ISSI Kota Jambi harus bisa membina atlet. Kemudian mempunyai program jangka pendek atau panjang agar pembinaan yang dilakukan berjalan optimal. 

“Ini kesempatan kita mempersiapkan diri dengan baik, mempersiapkan atlet-atlet kita lebih baik untuk (menghadapi) event-event lokal maupun nasional. Karena Pak Walikota sangat peduli dengan olahraga. Hal itu dibuktikan beliu dengan memberikan peralatan dan sarana yang sudah diterima para cabor. Tidak sedikit nilainya, ” sebutnya.

Khusus olahraga sepeda, Walikota Jambi memberikan bantuan berupa sepeda untuk ISSI Kota Jambi. "Sesuai dengan yang diminta. Karena itu sudah sewajar kita (cabor) memberikan yang terbaik untuk Kota Jambi," katanya.(*/sj)