Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan Bertemu Anggota DPD RI Sum Indra, Bahas Apa?

Budi Setiawan dan Sum Indra

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi  Budi Setiawan bertemu dan berkenalan dengan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jambi Sum Indra. Dalam pertemuan ini keduanya saling memberi dukungan atas kinerja masing-masing. 

Pertemuan kedua tokoh itu dilangsungkan  di Kopi Tiam Sahabat yang berada di kawasan Paalmerah, Kota Jambi, kemarin.

Pertemuan tersebut diawali dengan keduanya bersalaman. Kemudian keduanya berbincang bersama dengan membahas sejumlah isu mulai permasalahan sosial hingga perkembangan politik di Kota Jambi saat ini. Mantan Wakil Walikota Jambi tersebut juga memberikan saran dan nasehat kepada Budi Setiawan yang tengah memimpin Partai Golkar Kota Jambi dan KONI Provinsi Jambi. 

Pada pertemuan itu Budi Setiawan didampingi Ketua  Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Kota Jambi  Hendri Hutabarat. Sedangkan Sum Indra didampingi stafnya Raden Suwandi.

Pertemuan berakhir setelah kurang lebih dua jam.

Hendri Hutabarat mengakui pada pertemuan itu banyak isu yang dibahas. Termasuk gaya kemimpinan dan sikap dalam memimpin dengan contoh-contoh rasional yang diberikan mantan Wakil Walikota Jambi tersebut.

Selain itu isu lainnya yang dibicarakan adalah bagaimana upaya memulihkan perekonomian setelah dilanda pandemi Covid-19.

“Acara berjalan dengan sangat baik, cair dan suasananya penuh dengan kekeluargaan. Tentu kami berdiskusi tentang berbagai hal, berbagai isu kebangsaan dari tingkat pusat maupun aspirasi masyarakat yang ada diberbagai daerah,” ujarnya.

Terhadap itu, sambung Bang Boy (sapaan Hendri Hutabarat), Budi Setiawan sangat terimakasih  dan  rasa bangga kepada Sum Indra yang sudah memberikan wejangan kepadanya. Budi juga sangat berterima kasih sudah bisa berkenalan dengan anggota DPD RI itu.

"Kini Budi Setiawan sudah dikenal Pak Sum Indra," pungkasnya.(*/sj)