Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Minta Dinas Pendidikan Segera Evaluasi PTM

Ririn Novianty

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Ririn Novianty meminta kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi untuk segera mengevaluasi sejumlah sekolah di Provinsi Jambi. Hal ini terkait dengan semakin bertambahnya kasus Covid-19 di SMA TT Jambi.

Ririn menyebut evaluasi tersebut perlu dilakukan agar tidak bertambahnya kasus Covid 19. Apalagi terjadi pada siswa sekolah. Ririn menambahkan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) harus segera di evaluasi di sekolah-sekolah.

"Kita juga baru dapat informasi terkait penambahan kasus di SMA TT Jambi. Tentu ini menjadi perhatian khusus oleh dinas terkait untuk memantau dan mengevaluasi PTM di sekolah-sekolah," ujarnya, Jumat (18/2/2022).

"Jangan sampai ini menjadi keresahan wali murid. Kita minta betul dinas pendidikan untuk berkoordinasi terkait hal ini," tambahnya.

Disisi lain, Ririn menyebut pemerintah juga perlu melakukan rapat koordinasi untuk melakukan pengetatan sejumlah aktivitas. Termasuk langkah percepatan vaksinasi booster untuk setiap instansi.

"Vaksinasi booster juga kita minta untuk dilakukan percepatan. Satgas juga kita minta untuk saling berkoordinasi untuk melakukan langkah-langkah cepat terkait dengan penambahan kasus ini," pungkasnya.(*/sj)