Merinding! Warga Jangkat Temukan Mayat Dalam Karung, Berlumuran Darah

SWARAJAMBI.ID, MERANGIN -- Warga Danau Pauh, Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang dibungkus dalam karung pada  Sabtu (12/2/2022) sore. Mayat dalam karung tersebut ditemukan sekira pukul 17.00 WIB di Sungai Lanting, Jalan Danau Pauh – Rantau Kermas Jangkat.

Namun kondisinya mengenaskan dan menyebarkan aroma tak sedap. Hal itu karena jasad  korban dimutilasi oleh pelaku.

Dari investigasi kepolisian diketahaui identitas korban bernama Jika Radiansyah Putra (17). Ia tercatat sebagai warga Sukarami, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Kapolsek Jangkat, AKP H Sitepu dikonfirmasi via telpon mengatakan diduga korban pembunuhan. Kondisinya sangat mengenaskan, termutilasi.  Saat ini pihaknya masih mendalami kasusnya.

“Masih kita dalami, ini kami mau ke TKP (Tempat kejadian perkara) lagi,” kata Kapolsek.

Ditanya terkait pelaku, Sitepu mengatakan korban diduga dibunuh pemilik kebun tempat ia bekerja.

"Korban inikan informasinya baru seminggu di Jangkat. Diduga korban ini dibunuh pemilik kebun tempat dia bekerja,” ujarnya.

Terkait itu, disebut Sitepu pihaknya malukan pengejaran terhadap terduga pelaku dan pihaknya juga berkoordinasi dengan Kepolisian di Kabupaten Kaur.

“Pelakunya kita lakukan pengejaran, kita berkoordinasi dengan Kepolian di Kaur, korban inikan warga Kabupaten Kaur (Bengkulu),” sebutnya.(*)