Partai Golkar Kota Jambi Rampungkan Musyawarah Kecamatan, Ini Nama-nama Ketua PK Terpilih

Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Jambi telah  merampungkan pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di sebelas kecamatan. Terakhir terpilihnya Abdullah Syargawi sebagai  Pimpinan Kecamatan (PK) Pelayangan untuk periode 2022-2027.

Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan  mengatakan, dirinya bersama pengurus sudah melakukan konsolidasi organisasi dan merampungkan kepengurusan di tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah, kita telah menetapkan  Pak Abdullah Syargawi sebagai Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) Pelayangan PK terakhir,” ujar Budi Setiawan, Selasa  (22/2/2022).

Dengan diterpilihnya ketua PK Pelayangan itu, katanya, maka Muscam Golkar seluruh kecamatan di Kota Jambi rampung.

Budi menerangkan, Muscam perdana hingga terakhir dalam rangka pemilihan pimpinan kecamatan itu, dilakukan seiring berakhir masa jabatan pengurus sebelumnya.

Ketua BAPPILU Hendri Hutabarat Dan Abdullah Syargawi 

"Jadi, muscam kemarin kita mulai dari Kecamatan Jelutung pada 15 Januari 2022  lalu dan berakhir di Kecamatan Pelayangan pada 19 Februari 2022,” sebutnya.

Budi menginginkan dalam waktu sebulan ke depan, Partai Golkar Kota Jambi bisa memastikan semua perangkat sudah terkonsolidir dengan baik untuk menghadapi berbagai agenda politik ke depan. 

"Saya minta, Ketua PK aktif dan sering -sering berkoordinasi dengan kami (DPD). Banyak program Partai Golkar, yang akan diselenggarakan kedepannya," katanya.

Ada pun susunan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kota Jambi, yaitu, Ketua PK Alam Barajo adalah Kurniawan, PK Kotabaru  dipimpin oleh Darmawan, PK Telanaipura  dipimpin Raden Hefni, dan PK Danau Sipin  oleh Raden Husein. Kemudian PK Jelutung dipimpin oleh Amdani, PK Pasar oleh Syahroni, PK Palmerah dipimpin Eko Octavianto, PK Jambi Selatan oleh Sabar Paterson, PK Jambi Timur Pandapotan Tambunan, PK Danau Teluk Syaipul, dan PK Pelayangan dipimpim oleh Abdullah Syargawi.

Pada kesempatan ini Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat didampingi Waka Bidang Organisasi Partai Golkar Kota Jambi, Bambang Gunawan mengatakan rencana penutupan secara resmi Muscam Pengurus Kecamatan partai golkar Kota Jambi. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan akan ditutup secara resmi oleh ketua umum partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan pada Rabu, 23 Februari 2022, di Aula DPD Partai Golkar Kota Jambi.

Hendri menambahkan pelaksanaan penutupan akan dihadiri pengurus Golkar Kota Jambi, organisasi sayap serta Fraksi Golkar Kota Jambi. Juga diikuti kader- kader golkar dan seluruh pengurus kecamatan dan kelurahan  se Kota Jambi.

"Terus terang dengan lengkapnya pengurus kecamatan dan kelurahan, kita siap membawa pembaruan untuk Golkar Kota Jambi," ujar Bang Boy (sapaan Hendri Hutabarat).

Berkaitan hal itu Hendri  mengajak para pengurus dan kader Partai Golkar Kota Jambi agar terus meningkatkan konsolidasi dan turun ke masyarakat demi meraih kemenangan dan simpati rakyat.

"Kita berharap para pengurus dan kadker Golkar terus gencar turun menggandeng rakyat. Dekati dan bantu rakyat, serta bekerja keras demi meraih kemenangan," katanya.(*/sj)