Percasi Kota Jambi Gelar Raker, Bahas Program Tahun 2022

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Pengurus Percasi Kota Jambi melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022 di Sekretariat Percasi Kota Jambi, Talangbanjar, Sabtu (19/2/2022). Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua I KONI Kota Jambi Wendry Maryadi dan dihadiri para pengurus Percasi se Kecamatan Kota Jambi dan perwakilan klub.

Wendry mengatakan KONI Kota Jambi sangat mengapresiasi raker yang digelar Percasi Kota Jambi ini. Sebab raker ini sangat penting. Karena inilah tolak ukur atau barometernya suatu organisasi atau lembaga dalam menjalankan program kegiatan selama masa tertentu.

"Kami mengucapkan selamat kepada Percasi Kota Jambi yang telah gelar raker," katanya.

Raker yang dipimpin langsung Ketua Percasi Kota Jambi Ardi Hutabarat ini berlangsung renyah. Setiap agenda yang dibahas semua peserta memberi usulan maupun masukan dengan tertib untuk penyempurnaan agenda setahun Percasi Kota Jambi.

"Membahas program kegiatan selama satu tahun ini perlu masukan maupun usulan dari peserta. Sehingga kedepannya, kita bisa melaksanakan dengan baik dan harus terealisasi," katanya.

Dari raker ini tersusun agenda Kejuaraan Walikota Cup 2022, Kejuaraan Antarkecamatan, Persiapan Kejurda di Tanjab Barat, dan kejurnas. Selain itu pembinaan klub dan atlet yang diminta peserta dilakukan kontinu.

"Hasil raker ini akan saya sampaikan kepada KONI. Sehingga bisa disingkronkan dengan agenda KONI dan diharapkan terealisasi," ujar Ardi Hutabarat.

Ardi kembali mengatakan raker ini perlu dilaksanakan karena besar manfaatnya. Salah satunya mempererat silaturahmi dan bisa saling sharing pendapat. "

"Mudah-mudahan agenda yang telah disusun ini semuanya dapat terwujud dengan kebersamaan dan semangat kita untuk mensukseskannya," tandasnya.(*/sj)