Perpani Kota Jambi Masih Fokus Pembinaan Atlet Usia Dini

SWARAJAMBI.ID, JAMBI --  Perpani Kota Jambi telah menggelar rapat kerja (raker) untuk tahun 2022. Raker dilaksanakan di Waronk Mabes pada 5 Februari 2022. Ada  delapan klub panahan se Kota Jambi yang mengikuti raker tahunan tersebut.

Rapat kerja yang dipimpin langsung ketua Perpani Kota Jambi Ahmad Farhan Habibie ini dibuka secara resmi oleh Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi.

Dalam kesempatan ini, ketua KONI Kota Jambi M Kadafi kembali mengingatkan bahwa raker wajib digelar oleh semua cabor. Agendanya, membahas tentang program kerja, target prestasi selama setahun atau lainnya.

"Ini agenda menjalankan amanah AD/ART KONI. Agendanya membahas mengenai berbagai produk yang dihasilkan maupun yang akan diprogramkan masing-masing cabor. Misal program kerja kedepan, target yang tercapai dan yang akan dicapai mendatang, yang muaranya pasti adalah prestasi,” kata Kadafi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Perpani yang telah menggelar raker," ujarnya lagi.

Ketua Perpani Kota Jambi Ahmad Farhan Habibie menjelaskan, rapat kerja ini merupakan agenda penting Perpani untuk membahas dan menyusun kegiatan serta rencana program yang akan dilaksanakan di tahun 2022 hingga 2023 mendatang.

“Kita sudah melaksanakan satu agenda penting yaitu rapat kerja Perpani Kota Jambi. Untuk kegiatan kita yang akan kita laksanakan di tahun 2022,” jelasnya.

Dalam rapat kerja ini Perpani Kota Jambi masih memfokuskan pada tertib admistrasi dan pembinaan atlit usia dini. Dua agenda itu dinilai Habibie sangat vital untuk keberlangsungan organisasi.

"Kita (perpani) menginginkan semua klub memiliki data lengkap atlet yang mereka bina. Ini untuk menghindari nama ganda atlet pada klub. Kita memang fokus pada atlet usia dini," katanya.

Habibie menambahkan program kerja Perpani Kota Jambi ini bisa berdampak pada prestasi yang lebih baik lagi kedepannya.(*/sj)