Saipul, Pandepotan Tambunan, dan Sabar Peterson Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Kecamatan, Target Pemilu 2024 Menanti

Pandepotan Tambunan Terima Pataka Golkar dari Ketua Bapilu Hendri Hutabarat.

 SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Pelaksanaan Musyawarah (Muscam) Kecamatan  Partai Golkar Kecamatan Danau Teluk, Kecamatan Jambi Timur, dan Kecamatan Jambi Selatan sukses digelar, Sabtu (5/2/2022).  Muscam yang dilangsungkan di Aula DPD Partai Golkar Kota Jambi itu menghasilkan keputusan aklamasi dengan menetapkan Saipul sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Danau Teluk, Pandepotan Tambunan sebagai Ketua PK Partai Golkar Jambi Timur, dan Sabar Peterson menahkodai Jambi Selatan.

Ketiganya berkomitmen untuk menjalankan jabatan yang diamanahkan kepada mereka. Baik Saipul, Pandepotan Tambunan, maupun Sabar Peterson juga menyatakan akan berusaha memberikan hasil optimal dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan juga Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) pada 2024 mendatang.

"Ini sesuai dari arahan dan amanah Ketua  DPD Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan. Sehingga Kedepannya Partai Golkar dapat berbuat banyak untuk masyarakat Kota Jambi,” ujar Pandepotan Tambunan, mewakili kedua koleganya.

Kepada Swarajambi.id, Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan sangat mengharapkan Ketua PK Partai Golkar yang sudah terpilih dapat mengemban tugas partai dengan baik, tetap semangat, dan kompak untuk mengibarkan panji-panji Partai Golkar sampai ke wilayah terkecil dalam Kota Jambi. Sehingga Kedepannya Partai Golkar menjadi partai pemenang Pemilu. Dengan demikian dapat berbuat banyak untuk masyarakat dalam membangun Kota Jambi.

"Juga proses kepemimpinan di tahun 2024, merupakan hargamati, dan harus dimenangkan kader Partai Golkar Kota Jambi," ujar Budi Setiawan.

Sekjen  DPD Partai Golkar Kota Jambi Ahmad Hanafi menambahkan ketua terpilih beserta jajarannya agar selalu berkoordinasi dengan semua pihak. 

"Setelah muscam selesai, tinggal persiapan pelantikan DPD Golkar Kota Jambi dan sekaligus pelantikan pengurus kecamatan dan kelurahan se Kota Jambi. Kapan pelaksanaannya? Ini dalam persiapan," katanya.

Sementara Ketua  Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Kota Jambi  Hendri Hutabarat berpesan, agar  kolaborasi energi para anak muda, serta pengurus dari unsur yang sudah senior agar dapat menggoalkan pencapaian yang menjadi target Partai Golkar Kota Jambi di tiga ajang pesta politik tahun 2024. Sebab target Golkar menjadi partai pemenang.

"Mari tumbuhkan semangat perjuangan untuk memenangkan Partai Golkar. Semoga dari target-target yang diberikan oleh partai, bisa terealisasi dengan baik, dan menjadi fokus utama bersama kawan-kawan di pengurus PK Golkar,” kata Hendri Hutabarat.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kota Jambi, Bambang Gunawan juga mengharapkan pengurus yang lama harus dirangkul oleh ketua PK terpilih. Hal itu menunjukan Partai Golkar solid dan kompak.

"Juga ketua PK harus aktif berkoordinasi dengan DPD, sehingga kendala yang ada bisa diminimalisir dan mendapat informasi-informasi terkini. Terpenting lagi, PL harus terbentuk dan ketua PK harus berkorban untuk kemajuan Golkar," pungkasnya.(*/sj)