Malam Ini 72 Pejabat Administrasi dan Kepala Sekolah Dilantik

SWARAJAMBI.ID, MERANGIN -- Sebanyak 72 pejabat administrasi dan kepala sekolah dilantik Sekda Merangin Fajarman di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Selasa  (22/2/2022) malam.

Para pejabat yang dilantik itu, 10 orang diantaranya pejabat administrasi eselon tiga dan empat. Kemudian  sisanya 16 orang kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sebanyak 46 orang kepala Sekolah Dasar (SD) di jajaran Pemkab Merangin.

  ‘’Selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik. Bekerjalah semaksimal mungkin untuk kemajuan Kabupaten Merangin,’’ujar Sekda pada pelantikan yang dihadiri Asisten II Setda Merangin, Inspektur Merangin dan Kepala BKPSDMD Merangin.

Pejabat administrasi yang dilantik itu, Said Usman dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin, Panuturi Siahaan dilantik menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Merangin.

Selain itu, Elfi Nirwan dilantik menjadi Kepala Bidang Seni dan Kebudayaan Disdikbud Merangin, Amiruddin dilantik menjadi Kabid Pembinaan Ketenagaan Disdikbud Merangin.

Turut dilantik, Asmiah menjadi Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip, Konita Agustina dilantik menjadi Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Tidak hanya itu, juga dilantik Ambuon Ardiansyah menjadi Kabid Pengelolaan Aset BPKAD, Aswirzal dilantik menjadi Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Bangko, Sunarsih dilantik menjadi Kasubag Umum Disdikbud dan Devia Ningsih dilantik menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian Inspektorat Merangin.(*/sj)