Secara Aklamasi Mahruzar Terpilih Sebagai Ketua ISSI Kota Jambi

Mahruzar Kibarkan Bendera ISSI Kota Jambi
 

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Cabang olahraga Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Jambi telah menggelar Musyawarah Kota (Muskot)  untuk memilih ketua umum ISSI kepengurusan 2022-2026.

Muskot yang berlangsung di Dinas Perkim Kota Jambi dihadiri oleh ketua umum ISSI Provinsi Jambi AKBP Ali Sadikin dan pengurus. Kemudian Kepala Dispora Kota Jambi Moncar W dan ketua Umum KONI Kota Jambi M Kadafi serta komunitas sepeda  Lotus Jambi, Koja CC,dan CSMB Jambi.

Calon tunggal Mahruzar secara aklamasi dipilih sebagai ketua umum ISSI Kota Jambi. Kepala Dinas Perkim Kota Jambi ini mengganti M Yusuf Sutarya dan akan memimpin selama empat tahun, periode 2022-2026.

Sidang pemilihan ketua umum ISSÌ digelar cukup sederhana dengan menerapkan protokoler kesehatan, Kamis (10/2/2022).

Ketua terpilih Mahruzar mengucapkan puji syukur dirinya telah terpilih menjadi ketua umum ISSI Kota Jambi periode 2020-2024. Ia akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Ya, saya telah dipilih menjadi ketua umum, terimakasih atas dukungan Ketum ISSI Jambi yang telah hadir, Kadispora,  Ketum KONI Kota Jambi serta seluruh yang hadir.  Semoga kedepan ISSI Kota Jambi semakin maju,” kata Mahruzar.(*/sj)