Wabup Sarolangun Buka Kejurda dan Open Taekwondo Championship 2022

SWARAJAMBI.ID, SAROLANGUN- Wakil Bupati Sarolangun H Hilalatil Badri membuka secara Resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) dan Open Sarolangun Taekwondo Championship tahun 2022, di Gedung Tenis Indoor GOR Sarolangun. Jum’at (18/2/2022).

Acara ini juga di hadiri Wakil Ketua TP- PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Lili Suriani, Ketua Pengurus Taekwondo Provinsi Jambi Budiyako, Ketua KONI Kabupaten Sarolangun Hamdan S.Ip, Kabid Olahraga Disparpora Sarolangun.

Kapolsek Sarolangun AKP Iptu Dwiyatno, pengurus KONI Kabupaten dan Kota se-provinsi Jambi, Ketua Cabor Taekwondo Kabupaten Sarolangun Ariyanto, Para wasit dan Juri beserta Peserta Kejurda dari bebagai Kabupaten/Kota.

Kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 18-20 Februari 2022, dengan Jumlah peserta sebanyak 523 orang, terdiri dari 207 peserta kejurda dan 316 peserta Open. 

Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri mengatakan, pemerintah Kabupaten Sarolangun sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan ini,

“kami berharap kedepan ada wakil atlet cabang Taekwondo yang menjadi kebanggan dan dapat mengharumkan nama kabupaten Sarolangun ketingkat Nasional maupun internasional" sebutnya.(*/sj)