Bupati Masnah Mewisuda Ratusan Pengahafal Al-qur'an Se-Kecamatan Sekernan

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Bertempat di Desa Suak Putat, Kecamatan Sekernan, Kamis (17/3/2022), Bupati Muarojambi Hj Mansnah Busro mewisuda ratusan Hafizd Quran Se- Kecamatan Sekernan sekaligus meresmikan gedung serbaguna Desa Suak Putat.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Sekernan, polsek, sejumlah Kepala OPD, para Kepala Desa Se-Kecamatan Sekernan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat, Ketua Baznas serta seluruh peserta wisuda akbar hafizd quran dan undangan lainnya.

Dalam Wisuda Akbar Hafizd Qur'an Sekecamatan Sekernan Binaan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kali ini dengan Motto Mencetak Generasi Penghafal Alquran Yang Mampu Menghafal Alqur'an  Dan Memahami Al-Qur'an Dengan Baik Dan Benar dan Bisa Menjadi Generasi Alqur'ani.

Bupati Masnah Busro menyampaikan bahwa kegiatan Wisuda Akbar diikuti sebanyak 204 orang peserta wisuda hafidz qur'an. “Saya berharap program ini terus berlanjut dan semoga anak-anak Muaro Jambi bisa menjadi pengahafal alqur'an," ujar bupati.

Selain kegiatan wisuda akbar hafizd qur'an, juga dilaksanakan peresmian Gedung Olahraga Baru Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi yang dibangun mengunakan Dana Desa.(*/sj)