Edi Purwanto Segera Realisasikan Media Center di DPRD Provinsi Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyatakan media center untuk wartawan di DPRD Provinsi Jambi  akan dibuat pada tahun ini. Media center tersebut merupakan janji Edi Purwanto usai pelantikan dirinya sebagai pimpinan DPRD Provinsi Jambi pada 2019 lalu.

"Alhamdulilah, sesuai janji saya media center di DPRD Provinsi Jambi akan segera dibangun," ujar Edi Purwanto pada  awak media, Sabtu (19/3/2022).

"Nanti kawan-kawan jurnalis bisa ngumpul disitu, entah mau sambil buat berita atau istirahat. Nanti kita fasilitasi, seperti kopi dan lainnya,” kata pria yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi itu.

Kembali Edi Purwanto mengatakan media center tersebut perlu dibuat sebagai wadah para awak media dalam menjalankan tugasnya sebagai pilar demokrasi ke empat di negeri ini.

“Jadi nanti kawan-kawan media ini bisa lebih nyaman dalam menjalankan fungsinya sebagai pilar demokrasi, pemberi informasi kepada masyarakat. Termasuk kegiatan yang ada di DPRD ini,” ujarnya seraya melanjutkan obrolan santai bersama awak media.

Lokasi media center itu  di ruang Banggar DPRD yang lama. "Sekali lagi, media center ini sebagai wadah perkumpulan dan bincang hangat para awak media di Jambi," tandasnya.(*/sj)