Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Sambut Kedatangan Mensos RI

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia Tri Rismaharini tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi pada Selasa (15/3/2022) sore atau pukul 17.15 wib.

Kedatangan  Bu Risma tersebut disambut oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIM MM, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Dirintelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Wakil Walikota Jambi H Maulana MKM, Kadis Sosial Provinsi Arif Munandar , Kadinkes , Kadis Pustaka Provinsi Jambi, Asisten III Provinsi Jambi, Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, Kepada Dinas Perhubungan Adi Farial serta OPD lainnya .

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan kedatangan Mensos dalam rangka melakukan peresmian gedung shelter atau gedung serba guna. Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan Menteri Risma ke Jambi pada tahun lalu.

"Gedung itu nantinya akan digunakan untuk melayani masyarakat. Selain itu juga ada taman bermain untuk anak dan juga MCK komunal,” katanya.

Kunjungan Mensos tersebut selain meresmikan bangunan juga akan menyerahkan akan memberikan bantuan berupa sandang dan juga pangan.

"Sesuai jadwal, Mensos akan berada di Jambi selama satu hari dua malam. Akan melakukan kegiatan di Kabupaten Batanghari. Kemudian Mensos akan kembali ke Jakarta pada Kamis pagi," katanya.(*/sj)