Berkah Ramadan, Ketua AMPG Kota Jambi Agus Syafarudin Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ketua AMPG Kota Jambi Agus Syafarudin

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Berbagi sesama, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Jambi Agus Syafarudin  membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Paalmerah.  Mayoritas penerima sembako adalah warga kurang mampu (kaum duafa) dan para janda.

Dalam bagi-bagi sembako yang berlangsung di  halaman gudang CV Anugrah Sinar Laut Abadi (ASLA), RT 09 Kelurahan Paalmerah, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi,  Rabu (27/4/2022) pagi, Agus Syafarudin  tidak sendirian. Ia mendapat dukungan keluarga besarnya (H Kahar) dan semuanya ikut terlibat. Sehingga kegiatan yang mengumpulkan banyak orang ini berlangsung lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.
Agus Syafarudin Bersama Hendri Hutabarat dan Warga

"Alhamdulillah, bagi-bagi sembako berjalan dengan lancar. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," kata Agus yang juga wakil ketua Partai Golkar Kota Jambi.
Diwaktu yang sama, penerima sembako bernama Hayati mengucapkan terimakasih kepada Agus Syafarudin dan keluarga besarnya. Wanita itu menyebut sangat terbantu dengan bantuan sembako tersebut.
“Ya, sangat terbantulah. Terutama kebutuhan dapur kami,” ujarnya.
"Sekarang ini apa-apa mahal. Apalagi saya   pendapatan yang pas-pasan," imbuhnya.
Hayati berharap Agus Syafrudin bisa membawa dan menyuarakan harapan masyarakat kecil  seperti dirinya di DPRD Kota Jambi pada tahun 2024.
Hal senada juga disampaikan oleh Susanti, “Alhamdulillah terbantu, terimakasih Pak Haji Kahar  dan Agus. Harapan saya semoga kepedulian sesama ini akan terus berlanjut“.
Susanti menyatakan akan mendoakan Agus agar tercapai di tahun 2024. "Doa kami untuk Agus, sehat dan sukses pada tahun 2014," ujarnya.

Pada kegiatan ini turut dihadiri Ketua Bapilu Kota Jambi Hendri Hutabarat.
"Saya senang melihat kader Golkar yang berbagi bersama, sehingga dekat dengan masyarakat.
Melihat semangat para kader, Bapilu siap memenangkan Golkar Kota Jambi pada 2024," kata Hendri.
Ia juga menambahkan Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan selalu mengingatkan dan mengarahkan agar para kader beringin, untuk berbuat baik dan berbagi  dengan masyarakat. 
"Dengan demikian Golkar akan terus diingat masyarakat. Karena Golkar adalah milik masyarakat," pungkasnya.(*/sj)