Cari Pemimpin Baru, PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi Gelar Musda

Ahmad Hanafiah R

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Koagoro 1957 Kota Jambi telah siap  menggelar Musda ke- III di Aula Zoerman Manaf DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Sabtu (16/4/2022).

Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi Cek Endra dipastikan hadir dan membuka secara resmi musda ketiga ini.

Ketua panitia Musda III PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi, Ahmad Hanafiah R mengatakan, musda digelar seiring berakhirnya masa jabatan kepengurusan PDK Kosgoro 1957 periode 2016-2021 yang diketuai Kudori. Musda ini akan dihadiri seluruh pengurus  Kecamatan Kosgoro Kota Jambi, ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan. 

"Kita juga  mengundang sayap partai Golkar kota Jambi, AMPG,MKGR,KPG,AMPI, HWK dan Alhidayah," ujar Hanafi.


Hanafi yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jambi kembali menuturkan, sebelum digelarnya Musda III PDK Kosgoro 1957 pihaknya telah menggelar beberapa rangkaian persiapan. Salah satunya mempersiapkan tempat  Musda, agar pelaksanaan Musda  dapat berjalan lancar.

Dalam persiapan tersebut diikuti pengurus PDK Kosgoro 1957. Baik yang senior maupun junior.

"Untuk persiapan perhelatan besok, semuanya telah terakomidir dengan baik,” ujar Hanafi.

"Kami juga mengajak generasi milenial tidak hanya mendompleng tapi juga harus kreatif dan terlibat aktif dalam berbagai program pembangunan, serta menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi warga Kota Jambi, khususnya untuk diri mereka masing-masing," sambungnya.

Sekretaris Panitia Hendri Hutabarat Bersama Kader Golkar

Sekretaris panitia  Hendri Hutabarat menambahkan Kosgoro 1957 merupakan salah satu induk organisasi pendiri Partai Golkar, seperti halnya MGKR dan SOKSI. 

Seiring mendukung mewujudkan bonus demografi dan target Indonesia Emas Tahun 2045, maka pihaknya berharap  PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi harus eksis dan aktif berperan dalam pembangunan Kota Jambi.

"Kita berharap di kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi yang akan datang, akan mampu mewujudkan organisasi yang solid juga kuat, dan yang pada akhirnya bisa memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat dan juga bagi Partai Golkar," kata Hendri.(*/sj)