DPD Golkar Kota Jambi Sambangi Korban Kebakaran, Beri Bantuan Sembako 

Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Lorong Cendana.

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Pengurus DPD Golkar Kota Jambi  mengunjungi korban kebakaran di Lorong Cendana RT 02 Kelurahan Solok Sipin, Rabu (20/4/2022).

Kedatangan para pengurus partai berlambang pohon beringin itu juga bertujuan untuk memberikan sembako kepada korban kebakaran. 

Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako upaya meringankan beban mereka yang menjadi korban yang terdampak kebakaran beberapa waktu lalu.

Budi bersama pengurus dan kader partai juga turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat Lorong Cendana ini. 

"Kepada korban, diharapkan bisa bersabar, semoga ke depannya akan lebih baik lagi, akan ada hikmahnya bagi kita semua dibalik kejadian dan musibah yang menimpa kita ini" harap Budi Setiawan.

Budi menambahkan Golkar Berbagi,  terus dilakukan pihaknya. Dengan sasaran  panti asuhan, pondok pesantren,  yatim piatu, dan masyarakat kurang mampu atau dhuafa di Kota Jambi.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan DPD Partai Golkar Jambi setiap bulan Ramadan. Ini juga menjadi rangkaian dari program Golkar Peduli dan Golkar Berbagi, yang juga menjadi tagline kita. Ini agar Partai Golkar tetap terus dekat masyarakat dan dicintai masyarakat," pungkasnya.(*/sj)