Hari Otonomi Daerah, Mashuri: Kinerja ASN Harus Ditingkatkan


 SWARAJAMBI.ID, MERANGIN -- Seiring peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Daerah ke XXVI, kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin harus terus ditingkatkan lagi.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti jalannya peringatan HUT Otonomi Daerah ke XXVI, secara zoom meeting dari Aula MPC Bappeda Merangin, Senin (25/4/2022).

‘’Peningkatan kinerja ASN ini sesuai dengan amanat Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, melalui Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, pada acara HUT Otonomi Daerah,’’ujar Bupati.

Para ASN sesuai dengan amanat itu lanjut bupati, harus bisa mengoptimalkan kinerjanya pada masa pandemic Covid-19 tersebut. Selain itu perlu juga dilakukan penguatan otonomi daerah di berbagai bidang.

Tampak bersama bupati, Asisten I Setda Merangin H Abd Gani, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis dan Kajari Merangin RR Theresia Tri Widorini.

Peringatan HUT Otonomi Daerah ke XXVI kali ini bertema ‘Dengan semangat otonomi kita wujudkan ASN yang proaktif dan berakhlak dengan membangunkan sinergi pusat dan daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas 2045’.(*/sj)