Keren! Golkar Kota Jambi Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

Budi Setiawan Memberikan Bingkisan dan Santunan Anak Yatim.

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Jambi kembali menunjukan empatinya, dengan memberikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim dan dhuafa bagi masyarakat di Kantor DPD Partai Golkar, Pasar Jambi, Jumat (8/4/2022).

Ketua  DPD Partai Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan DPD Partai Golkar Kota Jambi setiap bulan Ramadan.

"Ini juga menjadi rangkaian dari program Golkar Kota Jambi yang juga menjadi tagline kita. Ini agar Partai Golkar tetap terus dekat masyarakat dan dicintai masyarakat," papar Budi Setiawan.

Oleh karena itu, sambung Budi  Golkar Kota Jambi harus bisa memberikan rasa kepedulian terhadap masyarakat Kota Jambi. "Harus kita lakukan, kita dengungkan kegiatan-kegiatan bertemakan kepedulian," ujarnya.

Budi juga mengajak para kader Pohon Beringin dan simpatisan Partai Golkar agar dapat berbuat kebaikan dalam berkehidupan sehari-hari untuk mendapat rahmat dari yang maha Kuasa.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat dan membantu mereka pada situasi pandemi Covid-19,” ujar Budi.

Santunan anak yatim ini dikemas dalam acara buka bersama yang turut dihadiri wakil ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Adri SH dan Fraksi Partai Golkar Kota Jambi.

Kemudian pengurus organisasi sayap partai dan kepemudaan Partai Golkar serta pengurus kecamatan dan kelurahan partai golkar se Kota Jambi sehingga kegiatannya berlangsung khimat.

Adapun tausiyah disampaikan oleh Ustadz Ali imron, pengajar MTs Talang Bakung. Kegiatan ditutup dengan acara buka bersama.

Sementara itu, Sekjen DPD Partai Golkar Kota Jambi Hanafi  menyampaikan melalui kepedulian sesama  yang diinisiasi kader dan pengurus Golkar Kota Jambi membuat masyarakat terbantu. Yang diharapkan nantinya partai Golkar dicintai masyarakat Kota Jambi.

"Sekali lagi, Golkar Kota Jambi sangat peduli dengan masyarakat," katanya.

Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat menambahkan dengan adanya kepedulian Golkar, secara tidak langsung telah membuktikan bahwa Partai Golkar dekat dengan masyarakat. "Kegiatan kepedulian kepada masyarakat ini menjadi dasar kekuatan Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat. Terlebih lagi, Golkar Kota Jambi dibawah pimpinan Budi Setiawan telah membawa perubahan yang snigfikan, yang semuanya mengarah untuk kemajuan golkar. Ini semua agar Kota Jambi "Kita Bisa"," kata Bang Boy (sapaan Hendri Hutabarat).(*/sj)