Musda Kosgoro Kota Jambi, Ahmad Hanafi Terpilih Secara Aklamasi

Ahmad Hanafiah R Menerima Pataka Kosgoro 1954 Kota Jambi

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Ahmad Hanafiah R resmi menduduki kursi Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Jambi periode 2022 – 2027. Hanafi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah ke lll yang dilaksanakan di Aula Zoerman Manaf DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Sabtu (16/4/2022).

“Alhamdulillah, mekanisme organisasi sudah dilaksanakan melalui Musyawarah Daerah (Musda). Dan tentunya saya bersyukur dapat terpilih secara aklamasi sebagai ketua,” kata Hanafi.

Lebih lanjut Hanafi menuturkan, ke depan, kaum muda harus menjadi tolok ukur. Hal itu, mengingat Partai Golkar telah membuka kesempatannya untuk berkiprah didalam dunia politik.

“Untuk agenda pada tahun ini, konsolidasi internal organisasi, akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar sekretaris Golkar Kota Jambi ini.

Adapun target pada Pemilu 2024 nanti, sambungnya,  pihaknya akan menargetkan kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Kota Jambi pada pemilu 2024. Dan Kosgoro wajib memenangkan Golkar Kota Jambi.

“Melihat performa yang ada hari ini, kami optimis Golkar bisa menang di pemilihan legislatif ke depan, dan menambah kursi,” harapnya.

Sementara ketua kosgoro  kecamatan kota baru, Kota Jambi, Desi anastasia simarmata  berharap, agar kepengurusan yang baru, bisa lebih hadir di tengah masyarakat. Dan tentunya kehadirannya dirasakan oleh masyarakat luas.

Ahmad Hanafiah dan Hendri Hutabarat

“Kosgoro harus bisa berperan dan dapat menentukan arah kebijakan politik ke depan, sebagai sayap partai Golkar. Dan kewajiban memenangkan Golkar pada 2024 ,” ujar Desi.

Musda ketiga yang dipimpin Sekretaris PDK Kosgoro Provinsi Jambi A Rahman ini dihadiri pengurus Kosgoro kecamatan se Kota Jambi. Tiap kecamatan mengirim tiga wakil. Yang semuanya kompak memilih Hanafi sebagai ketua yang baru.(*/sj