Parti Suandri Buka Musda III Kosgoro 1957 Kota Jambi


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI --Bendahara PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi Parti Suandri  membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Jambi di Aula Zoermanan Manaf DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Sabtu  (16/4/2022).
Hadir dalam kegiatan tersebut
Sekretaris Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jambi A Rahman, Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Soni Zainul, ketua HWK Kota Jambi Yulianti, Ketua KPPG Kota Jambi Dyah Kumala Dewi, Ketua Wantim Golkar Jambi Ismail Amsal, dan Wakil Ketua I Golkar Kota Jambi Bambang Gunawan. Kemudian dihadiri oleh pengurus Kosgoro kecamatan se Kota Jambi.
Parti Suwandi menyampaikan bahwa Kosgoro awalnya berbentuk gerakan koperasi. Kemudian dideklarasikan sebagai organisasi yang tetap berpegang penuh pada semangat doktrin perjuangan Tri Dharma, yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas. 

Melalui Musda, Parti berharap Kosgoro Kota Jambi dapat menyusun program kerja yang mengabdi dan berorientasi pada kesejateraan rakyat serta bersinergi dengan  Golkar Provinsi Jambi dan Kota Jambi guna pemenangan Golkar 2024.
"Sekali lagi, Kosgoro harus solid dan kompak untuk pemenangan Golkar pada 2024," ujar Parti Suwandi.
Sebelumnya wakil ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi Bambang Gunawan mengharapkan musda dapat berjalan efektif sehingga menghasilkan keputusan yang bisa menguatkan esensi organisasi.
“Musyawarah seperti ini jangan hanya berorientasi pada jajaran pengurus namun banyak hal substantif yang harus dibicarakan. Momen evaluasi yang paling komprehensif sehingga kita tahu sisi-sisi yang harus diperbaiki dan peluang yang akan kita tata,” tuturnya.
Selain itu, musyawarah ini harus dapat menjamin esensi organisasi agar dapat diperhitungkan dan menjamin solidaritas secara berjenjang dapat dijaga.
"Pastikan ada satu suara, bahwa esensi organisasi kita jaga, program kerja kita susun bersama-sama dan organisasi ini juga dievaluasi secara komprehensif,” kata Bambang.(*/sj)