Pererat Silaturahmi, KONI Kota Jambi Gelar Buka Puasa Bersama dengan Pengurus Cabor


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Silaturrahmi dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Khusus di momen puasa Ramadan ini, buka bersama menjadi salah satu agenda untuk mempererat tali silaturahmi. Hal itu terlihat dalam acara buka puasa bersama  KONI Kota Jambi dengan 43 pengurus cabang olahraga (cabor) di KONI Kota Jambi, Senin (25/4/2022).

“Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri semua pengurus cabor. Semoga melalui kegiatan buka puasa bersama ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua, dan ini sebagai cara dalam mempererat tali silaturahmi," ujar Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi.

Sebagaimana tujuan utamanya yaitu mempererat tali silaturahmi, buka bersama ini juga menjadi wadah untuk saling mengenal antar pengurus KONI Kota Jambi dan pengurus cabor. 

Kegiatan ini diisi berbagai aktivitas, seperti ceramah singkat memaknai bulan puasa, sambutan dari ketua KONI Kota Jambi M Kadafi.

“Alhamdulillah kita telah sampai di bulan puasa, mari jadikan bulan ini penuh rahmat bagi kita. Di wadah KONI juga kita harus saling mendukung untuk kemajuan olahraga Kota Jambi," kata Kadafi.

"Kita bersama-sama harus dapat memanfaatkan bulan suci Ramadan ini dalam berburu serta mendapatkan pahala. Karena Ramadan bulan yang penuh maghfiroh dan keberkahan harus dapat menjadikannya sebagai ladang pahala," pungkasnya.

Buka puasa bersama kemudian diisi dengan salat magrib berjamaah. Meskipun acara tidak semewah yang terlihat tetapi kebersamaan dan kekeluargaan antara KONI dan pengurus cabor terlihat sangat indah karena ada interaksi dan juga canda tawa dalam kegiatan buka bersama ini.(*/sj)