Ringankan Korban Kebakaran, BKKKS Jambi Beri Bantuan Sembako

Ketua BKKKS Jambi Hj Monalisa Zoerman Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran  di Lorong Cendana.

SWARAJAMBI.ID, JAMBI --  Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Jambi membantu meringankan para korban kebakaran di Lorong Cendana RT 02 Kelurahan Solok Sipin, Kota Jambi. BKKKS memberikan bantuan sembako untuk para korban.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua BKKKS Jambi Hj Monalisa Zoerman bersama pengurus BKKS Jambi pada Rabu (20/4/2022).

Monalisa mengatakan   kegiatan ini merupakan amanah visi BKKKS Jambi, terwujudnya masyarakat  yang peduli dan berperan aktif dalam pembangunan sosial dan kesejahteraan sosial. Harapannya  bantuan sembako  yang diterima para korban, bisa meringankan beban mereka akibat dampak kebakaran beberapa waktu lalu.

"Kita turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat Lorong Cendana ini. Bantuan sembako ini semoga bisa meringankan beban mereka," ujar Monalisa.

Para korban kebakaran menyambut baik pemberian bantuan sembako ini. Perwakilan warga menyampaikan terima kasih ke BKKKS Jambi.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada BKKKS Jambi atas bantuan yang diberikan. Bantuan juga langsung diterima oleh korban," ujarnya.(*/sj)