Selama Ramadan Perumda Tirta Muarojambi Maksimalkan Pasokan Air Bersih

Dirut Perumda Tirta Muarojambi Budi Mulya

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Muarojambi terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk pelanggannya. Diantaranya memaksimalkan pasokan air bersih selama bulan suci Ramadan tahun ini.

Hal itu disampaikan Direktur Perumda Tirta Muarojambi Budi Mulya kepada wartawan di Sengeti, Sabtu (9/4/2022).

"Sehingga masyarakat (pelanggan) yang menjalankan ibadah bulan suci ramadan, terutama para ibu yang menyiapkan hidangan buka puasa tidak terhambat akibat terhambatnya suplai air bersih ke rumah- rumah," ujar Budi Mulya.

Perumda Tirta Muarojambi juga berusaha maksimal suplai air bersih tersebut tetap lancar sampai lebaran Idul Fitri mendatang.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk suplai air bersih di bulan Ramadhan sampai lebaran idul Fitri tetap lancar. Semoga tidak terjadi kendala dalam penyaluran air bersih kepada pelanggan," kata  Budi Mulya.

Budi juga menghimbau kepada seluruh pelanggan Tirta Muarojambi untuk menggunakan air bersih dengan efisien. Kemudian pelanggan dimintanya untuk tetap melakukan pembayaran tepat waktu.

"Sebaiknya pelanggan menggunakan air dengan efisien. Dan  pelanggan Perumda Tirta Muarojambi melakukan pembayaran tepat waktu," pintanya.

Budi juga meminta masyarakat untuk menginformasikan kepada Petugas Perumda Tirta Muarojambi jika ada kerusakan pipa air. 

"Segera dilaporkan agar segera dapat ditangani oleh kami," ujarnya.

Bila diatasi secepatnya kerusakan tersebut, sambungnya, penyaluran air bersih tidak terhambat ke rumah-rumah. Kemudian air bersihnya tidak terbuang percuma.

"Sekali lagi, jika pelanggan menemukan kerusakan pada pipa penyaluran segera laporkan ke pihak perumda Tirta Muarojambi agar segera dapat di tangani petugas," tandasnya. (*/sj)