Semarak Ramadan, Ketua PK Golkar Jambi Timur Bagi-Bagi Takjil ke Warga dan Pengendara

Hendri Hutabarat dan Atan Tambunan

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Jambi Timur  yang diketuai Atan Tambunan membagikan 450 takjil berbuka puasa kepada warga dan pengendara yang melintas di Simpang Tanjungpinang, Kasang, Sabtu (23/4/2022) sore.

Terlihat hadir dalam kegiatan Golkar Peduli Sesama itu Ketua Bappilu Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat  dan beberapa orang dari unsur pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Jambi. Setiap pengguna jalan dan warga yang melintas sangat senang dan antusias diberi takjil untuk berbuka puasa.

Ketua PK Partai Golkar Jambi Timur, Atan Tambunan mengatakan, pembagian takjil merupakan bentuk terhadap kepedulian sosial dari Golkar. Hal ini sesuai dengan arahan  Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan agar para kader Golkar aktif melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadan membantu warga yang membutuhkannya.

"Di bulan suci Ramadan ini, Golkar sangat peduli terhadap umat Islam yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini turut diikuti  seluruh pimpinan kelurahan  se Kecamatan Jambi Timur," kata Atan Tambunan.

Selain itu, sambungnya, pembagian takjil juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa PK Golkar yang ada di Kecamatan Jambi Timur khususnya selalu aktif dalam menjalankan kegiatan sosial.

“Harapan kedepannya, semoga PK maupun Pimpinan kelurahan Partai Golkar bisa lebih maju dalam menjalankan kegiatan baik internal maupun eksternal. Sehingga Golkar Kota Jambi berjaya pada 2024," katanya.

Tak hanya itu Atan juga telah merencanakan pembagian paket sembako sebanyak 500 paket untuk warga kurang mampu di Kecamatan Jambi Timur.

"Kedepan, paket sembako yang kita bagikan. Ya, sekitar 500 paket," ujarnya.

Ketua Bappilu Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturrahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara Golkar dengan masyarakat.

”Kita dituntut selalu bisa saling berbagi antar sesama sehingga mendapat berkah di bulan Suci ini dan diridhai oleh Allah. Begitu juga dengan Golkar selalu mendapat tempat di hati rakyat,” katanya.

"Golkar selalu ada ditengah masyarakat, dan KITA BISA Menuju 2024," pungkasnya.(*/sj)