Bupati Masnah Kukuhkan Pengajian Amanah Kabupaten Muarojambi


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro mengukuhkan pengajian amanah Kabupaten Muarojambi. Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (19/5/2022)  di Masjid Addin Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko.

Acara tersebut turut dihadiri Camat Jaluko, Ketua Pengajian Amanah Kabupaten, Ketua Pengajian Amanah Propinsi, Kapolsek Jaluko, Kepala OPD, Kades Mendalo Darat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Masnah menyampaikan dengan telah dilantiknya pengurus pengajian amanah, mampu menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya.Dalam menjalankan organisasi pengajian dengan baik agar berpegang teguh kepada Al-Qur'an dan Al-Hadist.

"Untuk rangkaian kegiatan pengajian yang dilaksankan oleh pengajian Amanah dapat memberikan bekal ilmu agama yang berharga dan diterapkan seluruh anggota dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga dengan bekal tersebut dapat menjadi tauladan bagi anak dan keluarga," tutur Masnah.

Dengan ada pengajian Amanah ini, Bupati berharap agar nantinya generasi muda Muaro Jambi khususnya terhindar dari pengaruh buruk perkembangan zaman dan sekaligus dapat melahirkan putra-putri menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat dan menjadi calon-calon pemimpin untuk masa yang akan datang.

"Sehubungan masih di bulan Syawal. Saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon ma'af lahir dan batin. Saya harapkan pengajian ini memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat kita," kata Masnah.

Wisnaneli, Ketua Pengajian Amanah Kabupaten Muaro Jambi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Muaro Jambi yang telah bersedia hadir dalam acara pengukuhan pengajian amanah kabupaten Muaro Jambi.

"Saya berharap pengajian amanah ini ke depan bisa berkembang di setiap kecamatan di kabupaten Muaro Jambi," katanya.(*/sj)