Gubernur Al Haris Resmikan Buy Coffee & Resto, Pas Untuk Kaum Muda dan Dewasa


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Pembukaan Buy Coffe & Resto berlangsung semarak. Bahkan grand openingnya dilakukan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris dengan pemotongan pita pada Minggu (23/5/2022) malam.

Gubernur  Al Haris mengatakan, dengan dibukanya Coffee Shop Buy cofee yang terletak di taman anggrek kompleks perkantoran Gubernur Jambi bisa menjadi tempat berkumpulnya anak muda dan orang dewasa. Kemudian menjadi salah satu wadah pemilihan ekonomi usai covid19.

"Ini nantinya bisa menjadi tempat berkumpulnya para pemuda pemudi Jambi dan orang dewasa. Nanti tinggal ditambah menu yang unik. Sehingga bisa lebih menarik dan juga nantinya akan di adakan event disini," kata gubernur.

"Tentunya Pemerintah Provinsi Jambi juga mendukung hal positif seperti ini," kata gubernur lagi.

Coffee Shop Buy cofee berada di tengah ibu kota provinsi dan lokasinya sangat strategis. Karena terletak di taman anggrek Sri Soedewi Telanaipura sehingga menjadi salah satu pilihan tempat ngopi dan hiburan di Kota Jambi.

"Ini lokasinya sangat strategis di tengah Kota Jambi. Dengan kondisi covid19 yang sudah melandai usaha seperti ini bisa memulihkan ekonomi usai pandemi," sebut Haris.

Sementara salah satu owner Buy Cofee Ubaidillah mengucapkan terimakasih kepada gubernur Jambi Al Haris yang telah hadir dan Pemerintah Provinsi Jambi yang telah mendukung Grand opening Buy cofee. Sehingga bisa berjalan dengan baik.

"Terimakasih banyak atas dukungan dan kehadiran  Gubernur Al Haris yang telah mendukung Grand opening Buy cofee. Semoga kedepannya bisa terus berjalan dengan baik dan bisa maju dan perkembangan," ungkapnya.

Selain di dibuka langsung oleh Gubenur jambi Al Haris, juga dihadiri ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ariansyah Ketua Aski Jambi, PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni, Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi Mukti, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata, Karo Umum Provinsi Jambi Muzakir dan pejabat lainya Serta Tokoh Pemuda Jambi, Iqbal Linus, Budi Setiawan, Kemas Alfansuri, Fadhilah Hasrul, Delon, dan Aspi Hani.(*/sj)