Mobil Tabrak Motor di Telanaipura, Warga Sungai Bahar Tewas Ditempat


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan HM Yusuf Singadekane depan Bank Mandiri , Telanaipura, Kota Jambi, dini hari, Sabtu (14/5/2022).

Musibah itu berawal dari mobil Daihatsu Grand Max BH 1716 LV yang akan menuju  Simpang Museum menabrak bagian belakang sebelah kanan sepeda motor Honda Vario BH 2826 ZF yang sedang berhenti.

Akibat tabrakan itu pengendara dan penumpang sepeda motor terpental. Yakni RH (18) warga Sarolangun dan rekannya RFW (18) warga Unit 22 Desa Sungai Bahar.Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi. 

Bahkan RFW meninggal dunia ditempat. Sementara RS kritis dan keduanya dilarikan ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat mengatakan sepeda motor korban ringsek. Akibat tabrakan tersebut.

"Identitas pengemudi  Daihatsu Grand Max inisial WH, berumur 20 Tahun. Tercatat sebagai warga RT 12 Kasang Jaya. Sudah kita amankan," ujarnya.

"Saat kejadian itu WH tidak sendirian. Ada temannya, RS yang tercatat tinggal di Lorong Pesantren Desa Kasang Pudak,Kasang Kumpeh,  Muarojambi," imbuhnya.

Aulia kembali mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara dan tertib berlalu lintas. "Agar terhindar dari lakalantas dan merugikan yang lain," katanya.(*/sj)