Pengukuhan FK3SD Muarojambi, Budhi Berharap Ada perubahan Pendidikan Lebih Baik


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi Budhi Hartono menghadiri acara Pengukuhan Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (FK3SD) Kabupaten Muarojambi masa bakti 2022- 2026. Pengukuhan dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Bukit Baling Sekernan Muarojambi, Kamis (12/5/2022).

FK3SD merupakan organisasi yang dibentuk dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan Sekolah Dasar, untuk membantu mengkoordinasikan dan mengimplementasikan semua program pendidikan.

Sekda Budhi Hartono berharap dengan dilantiknya pengurus FK3SD dapat membawa perubahan pendidikan di Muarojambi. Yang lebih baik dan bermutu.

"Sesuai motonya hari ini mengembangkan potensi, sinergi dan komitmen mencapai pendidikan bermutu," ujarnya.

Budhi berharap juga FK3SD aktif, 

bisa berkontribusi lebih untuk membantu program pemerintah terkait kemaslahatan guru sampai perbaikan kualitas pembelajaran.

"Jangan habis dikukuhkan, tidak aktif," kata Budhi mengingatkan.

Pengurus FK3SD Kabupaten Muarojambi masa bakti 2022 - 2026 ini dikukuhkan langsung oleh Kadis Pedidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi H. Erwanisah.

“Bapak dan Ibu semua punya tanggung jawab moral terhadap anak didik, sering serinnglah berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan,” kata Erwanisah.

“Sekali lagi, selamat bertugas, selamat bekerja, berikan yang terbaik untuk pendidikan di Kabupaten Muaro Jambi. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf lahir dan Batin,” timpalnya.(*/sj)