Rayakan HUT KPPG 20, Dyah : Optimalkan Simpatisan dan Suara Partai Golkar

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) memasuki usia ke- 20 tahun. Memperingati hari jadinya hari ini, Senin (23/5/2022),  KPPG Kota Jambi melakukan kegiatan sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah Aisyah Jambi. 

Ketua KPPG Kota Jambi, Dyah Kumala Dewi langsung memimpin kegiatan sosial ini.

"Kunjungan ke panti asuhan sebagai bentuk peduli Partai Golkar kepada masyarakat," ujar Dyah Kumala Dewi.

Dyah  juga mengatakan KPPG saat ini adalah KPPG baru yang mandiri, maju dan modren. Kader tidak boleh berpangku tangan. Harus menjadi jantung penggerak aktifitas politik perempuan di Indonesia, khususnya Kota Jambi.

Dyah Kumala Dewi

Dyah mengingatkan, kesuksesan karir politik maupun kehidupan tidak pernah ditentukan oleh gender.

"Kader perempuan Golkar sudah saatnya untuk maju dan bersatu serta menyusun rangka tahap demi setahap membangun kekuatan organisasi yang rapi, terukur dan terarah. Mari kita sama-sama meyakini kekuatan kita ada di level akar rumput. Sehingga kita harus membuat struktur hingga tingkat kelurahan," kata putri almarhum Zoerman Manaf ini.

Dyah menambahkan masih banyak hal yang harus dilakukan KPPG Kota Jambi. Terutama bagaimana mendukung Partai Golkar. Terutama mengoptimalkan simpatisan dan suara Partai Golkar.

"Selain itu KPPG juga sebagai garda terdepan untuk penggalangan kaum perempuan  dengan pendekatan kaum milenial," katanya.

“Saya berharap bagi setiap kader perempuan Partai Golkar bisa menginspirasi semua orang untuk berkarya bagi masyarakat dan bangsa,” pungkasnya.(*/sj)