Tinjau Pospam Citraraya City, Ini Pesan Yang Disampaikan Bupati Masnah Ke Petugas

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Selain melakukan peninjauan Pos Pengamanan (Pos Pam) Citraraya City.  Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro juga memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos Pam tersebut.

Bupati juga berpesan kepada para petugas yang melaksanakan pengamanan operasi Ketupat 2022 agar tetap menjaga kesehatan. Harus lebih mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugas.

"Jangan lupa jaga kesehatan dan utamankan keselamatan dan menjalankan tugas mulia ini," ujar Bupati Masnah.

Saat mengunjungi Pos Pam Citra Raya City tersebut Bupati Masnah didampingi Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja. Bupati mendapat  penjelasan secara rinci dalam mengamankan arus mudik lebaran tahun 2022.

"Ya, mudah-mudahan lebaran tahun ini aman dan terkendali. Dan jangan lupa untuk tetap disiplin, menjalankan protokol kesehatan," kata bupati.

Sementara itu,  Kapolres Muarojambi melalui Kasi Humas AKP Amradi mrngatakan kepada anggota yang berjaga agar tetap semangat menjaga dan mengamankan arus mudik lebaran tahun 2022 ini. 

"Pak Kapolres berpesan agar anggota yang berjaga harus tetap semangat, jalin silaturrahmi antar sesama. Jakankan tugas dengan sebaik mungkin," kata AKP Amradi.

Dalam kesempatan ini Bupati dan Kapolres menyampaikan pesan sakti dari Kapolri yakni,  tetap terapkan protokol kesehatan,  dan laksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin. 

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekda Muarojambi Budhi Hartono, Wakapolres Kompol Novrizal,  Kompol MT Siregar, Kabag OPS, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan para Kapolsek.(*/sj)