Ketua Umum KONI Kota Jambi Hadiri Penutupan Turnamen Catur Cepat 2022


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi menghadiri penutupan turnamen catur cepat 2022 di gedung Asi Ni Roha, Kota Baru, Kamis (23/6/2022).

Turnamen selesai tepat pukul 14.00 WIB dan ditutup oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Pora) Kota Jambi Edriyansyah alias Uak.

Kadafi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Percasi Kota Jambi tersebut. “Kegiatan yang bersifat positif seperti ini harus kita kembangkan, sehingga masyarakat dapat mengembangkan bakatnya di bidang olahraga khususnya Catur.” jelasnya.

Kadafi berharap, melalui kegiatan yang diselenggarakan Percasi Kota Jambi ini mampu memelihara dan mengembangkan bakat para peserta atlit Catur. "Hal ini guna mengasah kemampuan dalam rangka untuk menghadapi porprov tahun depan maupun turnamen yang lebih tinggi," katanya.

Pada penutupan ini ketua umum KONI Jambi didaulat sama panitia untuk menyerahkan piala dan mengalungi medali kepada para juara kategori perorangan senior. Juara pertamanya adalah Miduk Hutabarat, juara kedua Izhar Bafadal, dan ketiga adalah Rori Muldianto.

Turnamen catur cepat ini diikuti oleh 375 atlet catur dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.(*/sj)