Panahan Kota Jambi Kirim 13 Atlet, Ikuti Bogor Open Archery Championship Piala Presiden

SWARAJAMBI.ID, JAMBI –Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Jambi mengirim 13 atlet terbaiknya mengikuti Bogor Open Archery Championship ke 4 piala Presiden tahun 2022. Even yang akan berlangsung di komplek GOR Pajajaran Kota Bogor Jawa Barat akan berlangsung pada 27 Juni hingga 3 Juli 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jambi Moncar Widaryanto didampingi Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi melepas langsung para atlet Perpani yang akan mengikuti event nasional di Bogor ini. Pelepasan dilangsungkan secara sederhana di aula KONI Kota Jambi, Senin (27/6/2022).

Kepala Dispora Kota Jambi Moncar mengapresiasi Perpani yang ikut dalam even nasional dan berharap memberikan hasil yang maksimal.

"Semua atlet harus tetap optimis dan sportifitasnya dalam bertanding. Semua pasti bisa, meraih hasil maksimal," ujarnya.

Senada dengan Kepala Dispora Kota Jambi, Ketua KONI M Kadafi juga berharap para srikandi dan arjuna Kota Jambi yang terpilih mendapatkan prestasi di Bogor Open Archery Championship ke 4 piala Presiden tahun 2022. Tentunya dengan mendapatkan medali emas.

"Lebih itu even nasional ini harus dijadikan tempat mengasah kemampuan dan menambah pengalaman tanding. Banyak atlet yang jarang bisa bertanding di even nasional, karena itu manfaatkan moments ini sebaik-baiknya," kata Kadafi.

Ahmad Farhan Habibie

Sementara ketua Perpani Kota Jambi Ahmad Farhan Habibie mengungkapkan di Bogor ini, selain 13 atlet, pihaknya juga mengirim lima orang ofisial. 

Ia pun berharap doa dan dukungan dari semua pihak agar para atletnya bisa tampil maksimal. Sehingga bisa mengharumkan nama daerah Kota Jambi. 

“Doa dan dukungan masyarakat selalu kami harapkan,” ungkap Habibie.

Ia juga berharap atletnya tetap konsisten pada pertandingan. Sehingga bisa meraih medali.

"Ya, keikutsertaan Perpani Kota Jambi juga didukung beberapa sponsor. Saya ucapkan terima kasih," pungkasnya.(*/sj)