Pedagang Bakso Tewas Ditikam, Sempat Minta Tolong

SWARAJAMBI.ID, MERANGIN – Pedagang bakso bernama Iskandar akhirnya tewas. Pria berusia 50 tahun itu kehabisan darah akibat luka tusukan senjata tajam pada tubuhnya. 

Pedagang Bakso yang sehari-hari berjualan di Kawasan BTN Belisih, Pasar Atas Bangko, Kabupaten Merangin, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kol Abun Djani, Minggu (19/6/2022).

Saat ditolong warga, korban sudah berlumuran darah. Kuat dugaan korban dengan pelaku sempat berkelahi karena warga sempat mendengar teriakan minta tolong.

“Masih kami dalami motifnya. Kita juga masih melakukan pengejaran pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu.

Ia menambahkan korban sempat diselamatkan warga dengan membawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong dan meninggal di rumah sakit.

"Terdapat luka tusukan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya," ujar Indar Wahyu.

Untuk peristiwanya sendiri, dari informasi yang didapatkan dari warga, kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB. Warga mendengar teriakan minta tolong dari rumah korban. Setibanya, warga melihat korban berlumuran darah dan merintih kesakitan.

“Sedangkan lawannya, tidak ada. Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 3 lah, korban pedagang bakso,” kata warga setempat.(*/sj)