Baru Satu Calon Ambil Formulir Balon Ketua Perbasi Kota Jambi

Ardi Hutabarat (tengah) menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran kepada Joni.

–---–---------------------------------------------

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Baru satu bakal calon yang resmi mengambil formulir pendaftaran calon ketua Perbasi Kota Jambi periode 2022-2026. Bakal calon yang telah mengambil formulir ini adalah Joni.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Musorkot Perbasi, Ardi Hutabarat mengatakan, timnya terus berada di kantor KONI Kota Jambi untuk menerima warga yang akan mengambil formulir untuk maju di bursa calon ketua umum Perbasi Kota Jambi.

“Semenjak pendaftaran dibuka, kami ada di lokasi mulai jam kerja hingga pukul 16.00 WIB. Hasilnya baru satu orang yang mengambil formulir pendaftaran atas nama Joni,” katanya.

"Kita masih menunggu hingga pukul 15.00 WIB. Hari terakhir pendaftaran dan pengambilan formulir, Kamis (21/7/2022) ini," katanya.

Ardi menambahkan jika calon tersebut mendaftar melebihi dari tanggal yang ditetapkan oleh tim TPP maka tidak sah.

"Kan sudah diumumkan," katanya.

Ia memprediksi calon yang telah mengambil formulir masih melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan tim TPP seperti dukungan dari tiga klub. Surat dukungan klub tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum klub sesuai dengan SK Kepengurusan Aktif bermaterai Rp 10.000 dan berstempel klub.

“Setelah mengambil mereka harus melengkapi persyaratan seperti yang telah ditetapkan. Nantinya jika berkas tersebut dikembalikan akan dilakukan verifikasi untuk kelengkapan berkas,” terangnya.

"Pengembalian berkas dan formulir, sesuai jadwal adalah Jumat, tanggal 22 Juli 2022. Jam kerja," tutupnya.(*/sj)