Makin Maju, Joni Calon Tunggal Musorkot Perbasi Kota Jambi

Ketua TPP Ardi Hutabarat dan Joni saat menyerahkan berkas pendaftaran di KONI Kota Jambi.

------------------------------------------------------

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Perbasi Kota Jambi akan dilangsungkan di Aula KONI Kota Jambi, Rabu (27/7/2022). Ajang bergengsi dengan agenda utama pemilihan Ketua Perbasi Kota Jambi periode 2022-2026 itu dapat dipastikan berlangsung aklamasi.

Hal itu setelah bakal calon Ketua Perbasi Kota Jambi, Joni sebagai calon tunggal dengan membawa surat dukungan tiga klub basket di Kota Jambi.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Musorkot Perbasi Kota Jambi Ardi Hutabarat mengatakan, sampai pendaftaran ditutup hanya Joni yang mendaftar atau mengambil formulir ke TPP. Joni juga telah mengembalikan berkas pendaftaran dengan membawa dukungan tiga klub basket. 

"Telah sesuai persyaratan. Surat dukungan klub, ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum klub sesuai dengan SK kepengurusan aktif bermaterai Rp 10.000 dan berstempel klub," kata Ardi, membeberkan hasil verifikasi.

"Calon tunggal, itu sudah pasti. Karena hanya Joni yang mendaftar dan memenuhi persyaratan," sambungnya.

Musyawarah olahraga Perbasi Kota Jambi akan dihadiri Kadispora Kota Jambi Moncar, ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi atau yang mewakili, dan perwakilan klub basket yang terdaftar di Perbasi Kota Jambi.

Maju sebagai bakal calon Ketua Perbasi Kota Jambi, Joni membawa visi untuk memajukan olahraga basket di Kota Jambi dengan membangkitkan gairah kalangan milenials. Juga basket Kota Jambi berprestasi.

“Visi kita basket Kota Jambi maju dan prestasi. Kemudian menggairahkan basket di Kota Jambi. Saya rasa itu sudah cukup, dan tidak muluk," kata pembina klub Basket Sahabat.(*/sj)