Ketua KONI Kota Jambi Buka Turnamen Tenis Meja

Ketum KONI Kota Jambi M Kadafi


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Ketua Umum KONI Kota Jambi M Kadafi membuka turnamen terbuka tenis meja Kota Jambi 2022 se Provinsi Jambi yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Jambi di Gedung PTMSI Jambi, Kota Baru, Sabtu (2/7/2022).

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut wakil ketua dua KONI Jambi Hendri Hutabarat, Ketua  PTMSI Kota Jambi Rido Utama, Sekretaris Dispora Kota Jambi Endriyansyah, dan para pengurus PTMSI kabupaten/kota.

Turnamen  dan pertandingan bertujuan untuk menjaring bibit unggul Kota Jambi sekaligus persiapan untuk Porprov Jambi tahun depan.

Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi mengatakan, turnamen seperti ini perlu terus dilaksanakan agar dapat menghasilkan bibit atlet berbakat.

“Turnamen ini diharapkan memberi kontribusi dengan memunculkan atlet-atlet tenis meja yang berkualitas," ujarnya.

Dia juga memberi apresiasi kepada PTMSI Kota Jambi yang telah menggelar turnamen.

"Keinginan KONI seperti ini. Ada rapat kerja, gelar kejuaraan, karena dampaknya positif bagi cabor dan klub serta atlet yang dibina," kata Kadafi.

"KONI Kota Jambi akan terus mendukung perkembangan olahraga hingga dapat melahirkan atlet-atlet olahraga berprestasi. Tetap terus bersemangat guna meraih prestasi,” tutupnya.

Sementara Ketua PTMSI Kota Jambi Rido Utama mengatakan  turnamen yang digelar ini sesuai dalam raker. Turnamen ini merupakan usulan  klub-klub tenis meja dibawah naungan PTMSI Kota Jambi.

"Sesuai yang diharapkan klub. Adapun tujuan kami melaksanakan turnamen ini karena olahraga itu tidak cukup hanya dengan pembinaan saja, tetapi dengan adanya event kita dapat menjaring bibit-bibit unggul daerah,” katanya.(*/sj)