Pinta Jaga Sinergitas, Wakil Ketua Dua KONI Kota Jambi Resmi Buka Muskot Pertina

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Jambi menggelar Musyawarah kota (Muskot). Kegiatan ini diselenggarakan di Shang Ratu Hotel, Sabtu (30/7/2022).

Wakil ketua II KONI Kota Jambi Antoni Karia membuka secara resmi Muskot Pertina Kota Jambi. Yang turut dihadiri ketua Pertina Jambi Bazoka Sagala dan ketua Pertina Kota Jambi Budi Pranoto periode 2018-2022.

Dalam sambutannya, Antoni mengharapkan ketua terpilih nanti tetap menjaga sinergitas dengan pengurus dan KONI Kota Jambi. Hal itu diperlukan karena Pertina Kota Jambi telah menuai prestasi.

"Sinergitas ini sangat penting. Karena pertina telah punya prestasi. Dan prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," kata Antoni.

Antoni juga mengucapkan terima kasih kepada Budi Pranoto yang telah memimpin Pertina Kota Jambi selama dua periode. Selama itu sudah banyak prestasi yang diraih Pertina untuk Kota Jambi. Terutama pada Porprov Jambi.

"Terima kasih kepada Pak Budi Pranoto, yang telah memberikan kemajuan di Pertina Kota Jambi," ujarnya.

Muskot Pertina Kota Jambi ini mengambil tema Bersama Kita Satukan Tekad menuju Pertina Kota Jambi Juara. Tujuan utama dari Muskot Pertina Kota Jambi sendiri yakni memilih kepengurusan massa bhakti 2022-2026. Insan-insan tinju Kota Jambi sangat antusias mengikuti Muskot yang dipimpin langsung Pengurus Pertina Kota Jambi Chevi Pradana.(*/sj)