Rayakan Idul Adha, Golkar Kota Jambi Sembelih 7 Hewan Kurban

Budi Setiawan memberikan daging kurban kepada warga.

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Partai Golkar Kota Jambi menggelar pemotongan hewan kurban sebagai bentuk syukur atas perayaan Idul Adha 1443 H. Ada sebanyak 7 ekor sapi yang disembelih pada Idul Adha tahun ini.

Ada lima titik lokasi penyembelihan hewan kurban. Yakni dua ekor disembelih di Eka Jaya, dua ekor di Jambi Selatan, satu ekor di Alam Barajo, satu ekor di Jambi Timur, dan satu ekor di Kantor Golkar DPD II Kota Jambi.

Dari tujuh ekor hewan kurban, empat diantaranya merupakan sumbangan pribadi Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan. Sisanya sumbangan dari pengurus Golkar Kota Jambi dan para calon legislatif. 



"Semoga apa yang dilaksanakan Golkar Kota Jambi dapat membantu sesama dan membawa berkah," ujar Budi Setiawan.

Budi menambahkan makna kurban adalah berbagi dan persaudaraan sehingga sudah sepantasnya Golkar hadir untuk terus menjaga kedua hal tersebut.

"Sesuai dengan makna Idul Adha adalah berbagi dan persaudaraan sudah sepantasnya momentum ini kita rayakan dengan menjaga persaudaraan sesama dengan berbagi daging qurban untuk masyarakat dan para kader golkar," terangnya.

"Semoga kegiatan ini juga menjadi berkah untuk Golkar di Kota Jambi yang kita cintai ini" sambungnya.

Budi juga menyampaikan pemotongan hewan kurban ini akan menjadi genda rutin Golkar Kota Jambi tiap tahun.

Budi berharap masyarakat Kota Jambi mendukung Partai Golkar di pemilu 2024. 

"Adanya dukungan masyarakat Kota Jambi, golkar dipastikan akan memenangi pemilu di Kota Jambi," katanya.

Golkar Kota juga mengharapkan dukungan masyarakat Kota Jambi untuk mendukung calon presiden dari Partai Golkar Airlangga Hartanto.

"Mohon dukungannya, Golkar berjaya karena masyarakat. Sudah saatnya ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto memimpin Indonesia," pungkasnya.(*/sj)