Tragis, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Truk Isuzu

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Jambi-Muarobungo tepatnya di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari. Kecelakaan tersebut menewaskan satu keluarga. Yakni pasangan suami-istri (pasutri) dan seorang bocah kecil. Ketiganya tewas ditempat kejadian.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 15.30 WIB ini melibatkan Truk Isuzu BH 8303 WM dan sepeda motor Honda Vario BH 4976 CX.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari Ipda Arisman dikonfirmasi, membenarkan peristiwa lakalantas yang merenggut korban jiwa tersebut. “Korban adalah suami istri dan seorang anak kecil. Yang merupakan keponakan pasutri itu. Korban dari sepeda motor,” ujarnya, kemarin.

"Sesuai identitas, nama korban Jamhari, usia 33 tahun. Adelianti 24 tahun dan Raffasya berusia 5 tahun. Warga Kecamatan Tebo Ilir, Tebo," sambungnya.

Dari informasi yang dihimpun, saat kejadian pengendara Vario Jamhari yang membonceng Adelianti dan Raffasya datang dari arah Bungo menuju arah Jambi. Sedangkan truk Isuzu yang dikemudikan Wahyudi Saputra (31) warga Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, tersebut berjalan dari arah Jambi menuju Muarobungo. Saat itu truk Isuzu beriringan dengan truk Fuso dan mau motong Fuso didepannya. Secara bersamaan datang sepeda motor Vario dari arah berlawanan dan langsung tabrakan.

"Yang membawa motor Vario langsung meninggal di tempat. Korban Adelianti dan Raffasya meninggal saat mau dibawa ke rumah sakit," terangnya.

Dua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut sudah diamankan di Polres Batanghari untuk ditindak lanjut. "Begitu juga sopir truk masih diperiksa intensif," tutupnya.(*/sj)