Terganjal Visa, Walikota Jambi Gagal Berangkat Haji

Walikota Jambi Sy Fasha

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Akibat terganjal visa dari pemerintah Arab Saudi membuat Walikota Jambi Syarif Fasha beserta keluarga gagal berangkat haji pada tahun ini. Sampai hari ini  visa dari Arab Saudi tidak keluar.

Fasha saat dikonfirmasi mengakui jika dirinya merupakan calon jemaah haji yang gagal mendapatkan visa furoda. Saat ini, ia masih menunggu pertanggungjawaban dari pihak travel yang seharusnya memberangkatkan dirinya beserta keluarga ke tanah suci.

“Surat dan syarat sudah 100 persen, dan ini menunggu pertanggungjawaban dari travel terkait yang harus dikembalikan,” kata Fasha, Rabu (6/7/2022).

Untuk diketahui, besarannya berangkat haji furoda, untuk satu orangnya sebesar Rp 300 juta.

Fasha menambahkan, banyak warga Jambi yang gagal berangkat haji Furoda. Terkait kejadian ini, Fasha mengimbau agar warga yang ingin berangkat haji furoda untuk lebih berhati-hati. Salah satunya dengan memastikan keberangkatan kepada pihak travel terlebih dahulu.

"Jangan sampai seperti saya, yang sudah menunggu tapi tidak dikeluarkan (visa, red). Namun saya menerima kejadian seperti ini,” tandasnya seperti dikutip dari laman metrojambi.com.(*/sj)