Terima SK Kepengurusan, Hanafi : Kader Kosgoro 1957 Wajib Memenangkan Pemilu 2024

Hanafiah (kiri) Terima SK Kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Sekretaris Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jambi A Rahman menyerahkan Surat Keputusan (SK) PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jambi tentang Susunan dan Personilia Pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi masa bakti 2022-2027  kepada ketua terpilih Ahmad Hanafiah R di Bumi Pansudan, Talangbanjar, Rabu (6/7/2022).

Dalam penyerahan SK tersebut, A Rahman didampingi Bendahara PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi Parti Suwandi dan disaksikan ketua AMPG Kota Jambi Agus Sarifuddin, ketua HWK Kota Jambi Yulianti, dan ketua KPPG Kota Dyah Komala Sari.

Sementara Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi Ahmad Hanafiah R yang juga menjabat Sekretaris Umum DPD Golkar Kota Jambi  saat menerima SK turut didampingi oleh Sekretaris Umum PDK Kosgoro 1957  Kota Jambi Hendri Hutabarat dan para pengurus kecamatan Kosgoro 1957 Kota Jambi.

Rahman mengungkapkan dengan diserahkannya SK tersebut, maka kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi dibawah pimpinan Ahmad Hanafiah R sudah sah dan legal. Sehingga konsolidasi organisasi sudah bisa dilakukan guna mensukseskan Partai Golkar pada gelaran Pilpres, Pileg, dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

"Harapan saya, konsolidasi organisasi  Kecamatan hingga tingkat kelurahan se Kota Jambi segera dilaksanakan. Untuk memenangkan pemilu dan pilkada di Kota Jambi," ungkap Rahman.

Hanafiah dan A Rahman

Selain itu, PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi diminta untuk menjaga kesolidan dengan organisasi masyarakat yang ada di Kota Jambi. 

"Kosgoro juga harus perhatian dengan UMKM dan koperasi, sehingga UMKM dan koperasi maju dan mensejahterakan masyarakat Kota Jambi," kata Rahman.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi Ahmad Hanafiah R mengatakan telah diterima SK hari ini pihaknya akan mempercepat konsolidasi organisasi. Membentuk kepengurusan Kosgoro pada tingkat kelurahan. 

"Disamping itu kami akan segera menggelar rapat pleno pengurus. Untuk menyampaikan SK kepengurusan, sudah diterima. Kemudian menggelar rapat kerja Kosgoro se Kota Jambi, dalam rangka persiapan pemenangan pemilu 2024," kata Hanafiah.

Ia menambahkan para kader Kosgoro mulai dari kecamatan sampai kelurahan harus berusaha maksimal untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 dan memenangkan  Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi Cek Endra duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI.

"Kemudian memenangkan kader-kader Kosgoro yang maju di DPRD Provinsi Jambi maupun DPRD Kota Jambi. Saya harap semua kader kosgoro berupaya semaksimal mungkin untuk mendudukkan kader-kader terbaiknya sesuai harapan bersama," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekum PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi Hendri Hutabarat yakin dibawah kepemimpinan Hanafiah, Kosgoro akan menjadi ormas pendiri Partai Golkar yang besar di Kota Jambi. 

Hal itu menurutnya bisa dilihat dari track record Hanafiah baik sebagai Sekum Golkar Kota Jambi maupun sebagai pimpinan organisasi dalam hal ini Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Jambi.

 "Secara pribadi, Hanafiah juga baik. Jadi, saya yakin Kosgoro Kota Jambi semakin berkembang dan solid," kata Hendri Hutabarat yang sering disapa Boy ini.

"Sekali lagi, keluarga besar Ormas Kosgoro 1957 harus solid dan militan dalam memenangkan  kader-kader Kosgoro yang maju di DPR RI, DPRD Provinsi Jambi maupun DPRD Kota Jambi. Karena ini pertaruhan marwah Kosgoro 1957 karena  semuanya adalah kader terbaik Kosgoro 1957,” tutupnya.

Sementara ketua AMPG Kota Jambi Agus Syafarudin menyatakan Kosgoro 1957 Kota Jambi dapat memenangkan Golkar pada Pemilu 2024. 

" Ormas Kosgoro 1957 akan menjadi contoh tauladan kepada yang lainnya. Tentunya dalam memenangkan Golkar pada Pemilu 2024," katanya.(*/sj)