Warga Rajawali dan Mualaf Tangguh Puji Budi Setiawan, Pembagian Daging Kurban Sukses

Budi Setiawan serahkan daging kurban di Kelurahan Rajawali.

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Warga RT 09 Kelurahan Rajawali dan mualaf tangguh di Kecamatan Jambi Timur sangat gembira disambangi Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan. Mereka tidak menyangka, Budi Setiawan turun langsung dan membagikan daging kurban.

Budi Setiawan juga dinyatakan warga sangat ramah dan hormat kepada mereka yang ditemuinya.

"Pak Budi Setiawan orang baik, peduli dengan masyarakat. Beliau layak memimpin Kota Jambi," ujar Adi dari Mualaf Tangguh.

Ia bersama warga lainnya siap mendukung dan memenangkan Golkar pada Pemilu 2024.

"Kalau melihat pemimpinnya seperti ini, ramah, baik pulo, kami siap mendukung Golkar," kata warga yang lain.

Dalam penyerahan daging kurban tersebut Budi Setiawan turut didampingi ketua PK Golkar Jambi Timur Pandapotan Tambunan, Ketua Bapilu Kota Jambi Hendri Hutabarat yang akrab dipanggil Bang Boy, wakil ketua Golkar Kota Jambi Bambang, Ketua AMPG Kota Jambi Agus Syarifudin, ketua KPPG Kota Jambi Dyah Kumalasari, ketua HWK Kota Jambi Yulianti, dan Ketua Mualaf Tangguh Lina Lim. 

Tidak sampai memakan waktu lama, daging kurban habis terbagi dan diterima masyarakat Kelurahan Rajawali.

Kecamatan Jambi Timur merupakan titik kelima penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan Golkar Kota Jambi. Hewan kurban yang disembelih pada hari ketiga Idul Adha, Selasa (12/7/2022) ini merupakan bantuan langsung dari Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan. Bahkan hewan kurban jenis Sapi Bali itu diserahkan langsung Budi Setiawan kepada warga Rajawali untuk disembelih.

Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan mengatakan pihaknya akan secara rutin melaksanakan pemotongan hewan kurban setiap Idul Adha. 

"Pemotongan hewan kurban ini dikemas dalam kegiatan Golkar peduli, Golkar berbagi," ujar Budi Setiawan.

"Ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada kawan-kawan di tingkat kecamatan atas perjuangannya yang berhasil membentuk kepengurusan kecamatan hingga di tingkat RT,” sambungnya.

Budi Setiawan juga berharap Golkar bisa menang di Kecamatan Jambi Timur pada Pemilu 2024. "Tentunya dengan meraih suara terbanyak. Terpenting lagi, para kader dan masyarakat Kota Jambi mendukung penuh ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto jadi calon presiden 2024," kata pengusaha enerjik ini.

Ketua Bapilu Kota Jambi Hendri Hutabarat menambahkan DPD Partai Golkar Kota Jambi sedang menyiapkan berkas sebagai persyaratan pendafaran partai politik peserta Pemilu 2024.

“Selain itu kami juga masih melakukan penggalangan bakal calon legislatif dari daerah pemilihan untuk dicalonkan pada Pemilu Legislatif 2024,” katanya.

"Pemilu legislatif 2024, kita targetkan tujuh kursi. Kita optimis, bisa," pungkasnya.(*/sj)