Kadafi Dampingi Wawako Maulana Buka Turnamen Sepakbola Kampung Manggis


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi mendampingi Wakil Walikota (Wawako) Jambi Maulana membuka turnamen Sepakbola Persatuan Sepakbola Kampung Manggis (PSKM) ke 8. 

Sebanyak 40 tim mengadu nasib di turnamen yang dilaksanakan di lapangan sepak bola PSKM, RT 19 Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Senin (29/8/2022).

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Jambi Maulana dengan menendang bola pertama pertanda dimulainya Turnamen Sepakbola PSKM.

Dalam pembukaan, Wawako Maulana menyampaikan, terimakasih dan selamat datang kepada peserta tim sepak bola serta terimakasih kepada semua pendukung atas terselenggaranya turnamen ini.

Maulana pun berharap dengan turnamen ini prestasi sepakbola di Kota Jambi meningkat serta dapat menciptakan atlet baru menjadi pemain profesional.

“Dengan adanya turnamen seperti ini, diharapkan akan muncul bibit-bibit muda yang berprestasi dan dapat dibanggakan serta mengharumkan nama Kota Jambi khususnya di tingkat nasional,” kata Maulana.

Terakhir Wawako berpesan kepada seluruh tim untuk menjaga sportifitas, dan bertanding dengan penuh semangat.

“Teruslah bersemangat, junjung tinggi sportifitas, bermainlah dengan sungguh-sungguh,” tutur Maulana memberi semangat.

Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi juga memberikan support kepada peserta turnamen.

"Semoga dengan adanya turnamen ini kita jadikan momen yang baik dan positif. Apalagi tujuannya untuk mencari bibit generasi muda yang mempunyai kemampuan di bidang olahraga khususnya sepak bola," ujarnya.

"Sehingga dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar sampai puncak final,” pungkasnya.

Hadir dalam pembukaan, Camat pasar, Lurah, Danramil, Kapolsek, dan Wakil Dispora Kota Jambi.(*/sj)